Article Archived


Tips Mengatasi Stres

Tips Mengatasi Stres

London (ANTARA News) - Seorang pelopor pengobatan pikiran mengatakan jangan hanya menerima stres sebagai bagian yang tak bisa dihindari dalam kehidupan modern.

Seperti dikutip dari Telegraph, Gill Edwards memberikan langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mengatasi stres.

Penyebab dan Pengaruhnya
Pengobatan pikiran adalah mengenai membuat koneksi antara pikiran dan tubuh anda. Bila kita secara fisik sakit itu mencerminkan sesuatu yang terjadi dalam kesadaran kita. Menghilangkan stres dari pikiran anda berarti mereka tidak akan berdampak pada tubuh anda.

Tentukan apa yang menyebabkan stres: apakah pekerjaan, keluarga atau pasangan. Setelah anda mengetahui anda bisa mulai mengatasinya.

Pengalaman pembelajaran
Edwards mengatakan,"keyakinan saya bila semua yang terjadi dalam hidup kita ada untuk membantu kita dalam berbagai cara - untuk membuat kita belajar dan berkembang." Jadi saat tubuh kita merasa sakit, itu berarti ada sesuatu yang harus kita perhatikan dalam hidup dan penyembuhan kita.

Ulangi setelah saya
Tanyakan pada diri anda sendiri keyakinan apa yang anda miliki yang membuat anda bekerja terlalu keras, atau membuat anda khawatir mengenai situasi. Ada beberapa cara pergeseran keyakinan, seperti penegasan. Alam bawah sadar belajar dengan pengulangan langsung.

Bila anda tetap mengatakan sesuatu cukup sering alam bawah sadar membawanya. Kebanyakan kegelisahan tampak mulai karena orang-orang merasa tidak aman atau tidak dicintai.

Bersantai

Saat anda tertidur alam bawah sadar anda terbuka, sehingga apa yang anda katakan pada dirimu sendiri selanjutnya akan diserap dengan mudah. Itu waktu yang ideal untuk fokus pada apa yang anda inginkan dalam hidup atau apa yang membuat anda merasa berterima kasih - semua yang membuat anda merasa baik. itu waktu yang buruk untuk khawatir mengenai hal-hal, karena anda mendorong lebih banyak kegelisahan ke dalam alam bawah sadar anda, membuat anda tidur dengan buruk.

Pelamun yang percaya

Saat anda benar-benar stres kita cenderung dalam "mode bertahan" dan sehingga kita fokus pada hari tertentu itu, tetapi saat kita tidak tunduk pada respon stres kita lebih mampu fokus di masa depan. Bila anda membayangkan jangka panjang - apa yang anda inginkan di masa depan - tubuh anda akan menganggap anda tidak di bawah ancaman langsung dan itu akan membawa anda keluar dari respon stres.

Pikirkan angan-angan menyenangkan selama 15 menit setiap hari, mengenai bagaimana hidup yang anda inginkan - bahkan bila anda belum tahu bagaimana anda mendapatkannya.

Dapatkan suntikan energi

Bila anda menderita stres kronis, salah satu metode terbaik untuk mengatasinya adalah melalui "energi psikologis". Itu adalah teknik yang digunakan praktisi terlatih dan melibatkan penyadapan pada titik tertinggi anda (garis energi yang melalui tubuh anda, yang juga digunakan dalam akupuntur) pada saat yang sama sebagaimana pikiran mengenai peristiwa yang membuat stres. Itu akan membantu menghilangkan trauma dari tubuh, dan tubuh kemudian bisa rileks kembali dan dapat menyembuhkan diri sendiri.

Edwards menulis buku berjudul "Conscious Medicine" yang dipublikasikan oleh Piatkus dengan harga 12,99 poundsterling.


Sumber : ANTARA News


Updated 26 Mei 2011 19:24


Share ›      Facebook Share      Twit It Now!   
CUSTOMER CARE

+62 264 8223434, 8223444

+62 811 129434

+62 817 0129434

PEMESANAN OBAT

+62 813 1872 6655

+62 818 0919 9788

Chat With Us !










   

Share :

Find Us :


@ Google Map